7 Kota/Provinsi Yang Ingin Segera Aku Kunjungi Di Indonesia

November 18, 2016 Eny Novi 29 Comments

Haloo Assalammualaikum Mblo!
Malam Sabtu nih!


Pertama-tama aku minta maaf karena mulai jarang post lagi :( ini semua salahku yang pemalas dan................ ga ada bahan buat dipos! ini aja aku bingung mau nulis apaan :( tapi daripada blogku makin terlihat membosankan jadi aku nulis ini deh yaitu 7 Kota atau Provinsi atau Tempat atau apalah yang pengen banget segera aku kunjungi :( Sebenerya banyak banget yang pengen aku kunjungi (pengennya keliling Indonesia dan dunia! ) Tapi... ini yang bener-bener pengen banget aku kunjungi secepatnya! kalo bisa besok aku langsung berangkat! ( mustahil! ) oke langsung saja baca :)

1. Jakarta

Ha??? Jakarta??? yakin? ngapain ke Jakarta? mau nyari kerja?? mau ikut-ikutan audisi biar jadi artis??? TIDAK! Serius dari aku esde sampai udah lulus smk gini aku belum pernah yang namanya nginjek tanah Jakarta tuh gimana. Meski banyak yang bilang Jakarta panas lah macet lah padet lah dan blablabla tetetap saja aku pengen banget ngerasain langsung di Jakarta tuh gimana :( 

2. Malang

Hmm selanjutnya yaitu Malang. Sebenernya dulu pernah ke Malang walaupun cuma di Kota Batu nya. Iyalah cuma sehari doang itupun. Kalau kalian pernah baca blogku yang lama yang sekarang sudah musnah :( itu aku pernah pos tentang ke Bromo, nah itu setelah dari Bromo ke kota Batu deh. Kenapa aku pengen kesana lagi? secara karena masih banyak yang belum di sentuh disana :( karena waktu itu cuma kunjungan ke salah satu hotel di Malang dan ke BNS doang. lah yang lain?? yang belum kesentuh jadi pengen lah kesana lagi :(

3. Karimun Jawa


Uwhhhh Karimun :( Seperti yang pernah aku ceritakan juga kalo dulu pas SMK mau ngunjungin nih tempat dan teryata? zonk dan malah ke Bali. Jadilah aku pengen banget ke tempat ini :( segera!!!!! tapi kapan?? :(

4.Lombok

Ahhhhhhhh Cabe!!!!!! sungguh daku ingin mengunjungimu :( aku belum pernah naik pesawat ( lah terus apa hubungannya sama Lombok?) Ya adalah! Kalo ke Lombok tuh enaknya naik pesawat :( jadi aku pengen pertama kalinya naik pesawat tuh kesini gitu. Eh btw itu foto sebenernya buka Icon lombok tapi icon salah satu hotel di Lombok yang............. indah dan romantis beud :( (fix kebawa postingannya bang Adis!)

5. Padang

Ntah aku pengen kesini. Padang, ada apa di Padang(?) jadi ga cuma ngerasain nasi Padang doang :( aku juga pengen ngerasain Padangnya :v

6. Semarang


 Yeeeeeeeeeeeeelah ini mah ga jauh-jauh amat dari tempatku bersemayam ( Jogja ) tapi jujur aku belum pernah kesini jadi pengen kesitu. masa iya ibarat tetangga doang ga dikunjungi :(

7.





Waini apalagi, tetangga nemplok inimah! Purworejo, pengen banget dah kseini secepetnya kalo bisa Bulan ini! Alasan kenapa aku pengen kesini adalah........ ya karena deket :v jadi bisa dikunjungi dalam sehari doang gitu (ngelaju lah ya!) dan karena aku pengen naik kereta lokal lagi :( ya jadi gitu pengen kesini. Beberapa bulan lalu udah ngerencanain mau kesini, eh pas h-3 hari temen ku sakit dan batalin deh :( jadi sampe sekarang belum jadi kesini :(


Dari semua tempat diatas yang aku ingin datangin, sebenernya masih banyak banget yang pengen aku datangin. Kalo harapannya sih pengen keliling Indonesia dan Dunia wkwkwk :(

Tapi,, kendala yang ngebuat aku ga bisa keliling Indonesia tuh banyak! Mulai dari duit, yah ini katanya sih bisa diakalin cuma kalo bener-bener ga ada duit mah tetep aja ga bisa :(, Terus kan aku cewek nih ya masa pergi-pergi sendiri kan rada bahaya terus juga kalo jalan sendiri tuh aku ngerasa kek orang bego gitu ga ada temen :( Dan yang paling ngeselin adalah waktu!!!!!! iya waktu! gimana mau pergi kalo waktunya aja ga ada?? padahal aku bukan orang sibuk tapi sok ga ada waktu! secara aku kerja cuma libur seminggu sekali dan karena aku pekerja baru (cielah newbie ceritanya ) jadi belum dapat jatah cuti. baru boleh cuti setelah 1 tahun kerja??? WTFFFF Keburu tuwirr astaga -_-

Okelah kita sudahi saja tulisan ini. Terima kasih buat yang sudah baca! jangan lupa comment biar aku tau kalau kalian ada :D dan sampai berjumpa dipostingan berikutnya :D

(^^)/


Wassalamualaikum wr,wb

You Might Also Like

29 komentar:

  1. Wah dari semua kota provinsi saya penasaran sama Purworejo

    BalasHapus
    Balasan
    1. emg banyak apaan di sana? purwakarta jg oke tuh gw rasa.

      Hapus
  2. Kamu asli Jogja ya? Dari semua daftar itu sih, aku pengen ke padang.

    BalasHapus
  3. pengen ke Lombok sama padang
    berdasrkan post di atas
    alasanku, pemandangannya bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Novi
      wah lagi sibuk liburan ya
      jangan lupa oleh-oleh ceritanya ya

      Hapus
  4. Baka Baka Pos, ah yaa ketemu lagi kita XD
    semoga bisa tercapai deh untuk keliling indonesia atau bahkan dunia tapi yang penting 7 tempat yang sudah dikau dambakan diatas ya!

    BalasHapus
  5. Diantara sekiat tempat Jakarta saja yang pernah saya datangi, yang lain belum, tapi kalau Eny ke sana bawa saya ya.. Haha

    BalasHapus
  6. Diantara sekiat tempat Jakarta saja yang pernah saya datangi, yang lain belum, tapi kalau Eny ke sana bawa saya ya.. Haha

    BalasHapus
  7. Ada tujuh, g kalah sama one the spot.
    Klu saya sih biasa aja, cuman penen tau kota dari sabang dan mereoke.
    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkw 7 biar kek tingkatan surga dan neraka :v

      Hapus
  8. Hemmh bosen keliling Indonesia apalagi dunia, huuh.. Saya mah pengennya dirumah aja sekarang!

    Motto saya, biar miskin yg penting sombong wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee udah bosen berarti udanh sering keliling dunia dong ya :D cie mottonya mirip punya youtuber ya :v

      Hapus
  9. Pengen kesana tapi siapa yang mau ngajak saye yah

    BalasHapus
  10. Pengen kesana tapi siapa yang mau ngajak saye yah

    BalasHapus
  11. Pengen kesana tapi siape nak ajak saye yah

    BalasHapus
  12. tempat yg bisa menjadi pilihan wisata nih

    BalasHapus
  13. pengenn dong mba kesaana sampe 7 kota...kapan yahh bisa terwujud? seneng kayanya kalo berangkat ke 7 kotaa ituu :)
    salam kenal mba....
    salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga pengen :D kuy kesana bareng-bareng :D

      Salam kenal balik kak (^^)/

      Hapus
  14. Dari 7 kota ini, baru 3 yang sudah dikunjungi. Tapiii aku nggak nolak Kalo diajak balik keliling kota itu lagi hehehe
    Salam kenal ya

    BalasHapus
  15. kalau saya penginnya malah kota kota besar diluar jawa he..he..

    BalasHapus
  16. makassar juga bagus loh mbak, banyak wisatanya.

    BalasHapus

Jangan malu menyapa dan bersuara.^^ Gunakan kalimat yang sopan ya babess^^